KANTOR BERITA SWASTA
Hukum

Lagi-Lagi, Investasi Mengatasnamakan Agama Dilaporkan Ummat

Views

ANTARANEWS.id — Dalam release-nya yang diterima ,  sejumlah korban dari investasi “domba” menyebut SKI–ASI– EL Barka merusak Dakwah dan Nama Baik Ummat Islam.

Para investor berharap,  OJK atau lembaga pemerintah memantau dan mengambil tindakan,  yang telah merusak dakwah dan nama baik ummat Islam.

Dalam tawarannya beberapa waktu yang lalu, PT SKI menjanjikan keuntungan bagi hasil kepada investor yang menjadi modal untuk peternak hewan, momen Idul Adha.

Adapun janji-janji palsu SKI-ASI: Contoh Investasi bulan Dzulqodah berat 25 kg Rp 2.380.000 (satu bulan sebelum Idul Adha).  Sepuluh hari setelah Idul Adha, dijanjikan iming-iming, tapi bodong/tipu-tipu.

Keuntungan Iming-iming investasi satu bulan Rp 200.000/ekor. Keuntungan investasi sebelum Idul Adha Rp 400.000/ekor. Dan seterusnya. 

 

PT SKI yang dimaksud adalah PT Salam Jurban Indonesia. Sedangkan ASI adalah Akad Salam Indonesia.  Banyaknya investor yang menjadi korban, viral di media sosial. Disebut mereka bersiap mendatangi Bareskrim Polri, untuk membuat laporan resmi.

 

 

redaksi
the authorredaksi

Leave a Reply