KANTOR BERITA SWASTA
Umum

Bazzar New Normal & Peresmian Taman Bacaan Anak di Cluster Castilla BSD City

97Wakil Bupati Tangsel Drs H Benyamin Davnie meresmikan Taman Bacaan Anak
Views

ANTARANEWS.id — “Bukan bagian dari kampanye calon Walikota Tangsel periode 2020-2025 ya,” ujar Nurul Huda, ketua RW ketika dikonfirmasi di Balai Warga. Ia pun menjelaskan, acara ini bagian dari aksi donor darah dan bazzar kuliner, dengan protokol utama dalam penanganan kasus penyebaran virus corona (COVID-19).

Menurut info yang didapat, The Castilla BSD memang menjadi harga jual property termahal, dibanding cluster yang ada di Bumi Serpong Damai. Lokasinya persis Pasar Modern BSD City serta dekat pintu masuk Tol ke Jakarta. “Pengurus RT dan RW-nya menjaga lingkungan dan silatuhrami dengan baik,” demikian kesaksian banyak warga Castilla.

Tak hanya dekat rumah sakit, lembaga pendidikan, tempat ibadah dan hotel BSD. The Castilla sudah memiliki kolam renang, ruang fitness serta tenis dan kini mempunyai taman bacaan anak.

“Memang diperlukan kerja sama melibatkan semua pihak untuk meningkatkan minat baca dan budaya literasi masyarakat kita,” kata Drs H. Benyamin Davnie, Wali kota Tangerang Selatan. Keberadaan Taman bacaan anak ini, diharapkan dapat menjadi pemicu untuk mendorong peningkatan mutu budaya literasi masyarakat.

Hadir pada acara tersebut seluruh warga dan pengurus RT/RW The Castilla, BSD City.

Tampak hadir Ketua Umum Forum Pimpinan Media Digital Indonesia, S,S Budi Rahardjo, yang juga menjadi warga The Castilla. Ia pun mengucap syukur menjadi bagian warga yang bisa ikut mendonorkan darah. Momen yang baik, dilakukan setiap warga untuk menjaga kesehatan dalam tiga bulan sekali.

Selain peresmian taman bacaan berkaitan Hari Anak Nasional, Pemred Matra dan CEO majalah eksekutif itu menyebut, memang Pilkada Tangsel “seksi”. Sudah ramai di media beberapa nama yang menjadi kandidat dalam Pilkada Tangsel periode 2020-2025. Mulai dari kader partai, tokoh masyarakat hingga pejabat publik.

Kemajuan Tangsel sebagai daerah penyanggah ibu kota saat ini boleh dibilang, maju pesat ketimbang kota/kabupaten lainnya di Banten. Tentunya ini juga berkat pengembang besar seperti BSD City, Alam Sutera, Bintaro Jaya dan lain sebagainya yang hampir 60% dikelola oleh pihak pengembang.

222thumbnail 777121111

redaksi
the authorredaksi

Leave a Reply