Kantor Berita Antara
Kerjasama Pimpinan Media Digital Indonesia

Justin Bieber tampil penuh emosi di SNL


Jakarta (ANTARA) – Justin Bieber kembali tampil di Saturday Night Live(SNL) sebagai bintang tamu untuk keempat kalinya, setelah penampilannya pada tahun 2010, 2013, dan pada bulan Februari tahun ini.

Bieber menampilkan “Holy” yang dia bawakan bersama dengan Chance the Rapper.

Lagu bernuansa gospel itu dinyayikan Bieber sambil memejamkan mata dan seringkali menepuk dadanya. Di akhir pertunjukan, Bieber tampak diliputi rasa emosi saat ia tetap membungkuk dengan tangan di atas lutut seperti dilaporkan People, Minggu.

Baca juga: Kehidupan Justin Bieber – Hailey Baldwin diungkap di serial baru

Untuk lagu keduanya malam itu, Bieber menyanyikan single terbarunya “Lonely,” diiringi alunan piano yang dimainkan oleh Benny Blanco.

Awal pekan ini, Bieber merilis video musik “Lonely”, yang bercerita tentang debutnya di dunia hiburan saat masih remaja. Video itu dibintangi aktor berusia 14 tahun, Jacob Tremblay sebagai Bieber muda yang berjuang melawan tekanan ketenaran.

Klip berdurasi dua setengah menit ini menampilkan Tremblay sebagai Bieber yang mengenakan hoodie ungu khasnya, jaket putih dan ansambel celana, dan tentu saja rambut ikonik Bieber yang disisir ke samping.

Baca juga: Lagu baru Justin Bieber “Holy” dirilis pekan ini

Baca juga: Justin Bieber isyaratkan lagu barunya akan segera rilis

Baca juga: Justin Bieber umumkan jadwal tur dunia

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.