Kantor Berita Antara
Kerjasama Pimpinan Media Digital Indonesia

Kemarin, publik tak ragu divaksin COVID-19 hingga dakwaan Maria Lumowa


Jakarta (ANTARA) – Lima berita hukum pada Rabu (13/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari masyarakat diminta jangan ragu ikuti vaksinasi COVID-19 hingga pembacaan dakwaan Pengendali PT Sagared Team dan Gramarindo Group Pauliene Maria Lumowa.

1. Kapolri: Tidak perlu ada keraguan ikuti vaksinasi COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Kepala Polri (Kapolri) Jenderal Polisi Idham Azis meminta seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat untuk tidak perlu ragu mengikuti vaksinasi COVID-19.

Selengkapnya di sini

2. Polri terbitkan Telegram dukung reforma agraria & ketahanan pangan

Jakarta (ANTARA) – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menerbitkan Surat Telegram Kapolri guna mendukung kebijakan pemerintah terkait reforma agraria dan ketahanan pangan.

Selengkapnya di sini

3. Polri: Empat jenazah korban pesawat Sriwijaya SJ 182 teridentifikasi

Jakarta (ANTARA) – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri telah mengidentifikasi empat jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Selengkapnya di sini

4. Maria Lumowa didakwa rugikan negara Rp1,2 triliun

Jakarta (ANTARA) – Pengendali PT Sagared Team dan Gramarindo Group Pauliene Maria Lumowa didakwa melakukan korupsi dengan melakukan pencairan L/C (letter of credit atau surat utang) memakai dokumen fiktif ke Bank BNI 46 cabang Kebayoran Baru yang merugikan keuangan negara hingga Rp1,2 triliun serta tindak pidana pencucian uang.

Selengkapnya di sini

5. Komjen Sigit mohon doa dan dukungan masyarakat jelang uji kelayakan

Jakarta (ANTARA) – Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar rangkaian uji kelayakan dan kepatutan di DPR RI pada pekan depan dapat berjalan lancar.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.