ANTARANEWS.co.id – “Kami media digital yang memiliki akte pendirian yang di dalamnya disebut perusahaan khusus pers,” ujar Andriza Hamzah, Senior Editor menjelaskan dirinya saat ini sedang mengembangkan Stylish-One.com, dengan tagline Smart & Chic.

Di bawah payung PT AKA Media, beralamat di The Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, mengembangkan bukan hanya Mens Life Style media, dimana selama ini ia bernaung dan bekerja. “Pokoknya, media yang ini, jauh dari hoax deh,” ucapnya.

“Memiliki kantor yang tetap dan nomor telepon kantor/fax yang aktif,” jelas jurnalis senior ini menerangkan.

Andriza menjamin Stylish-One.com, merupakan menjadi media yang profesional dan punya visi, serta memperhatikan karyawannnya. Media online ini meliput, menulis segala hal serta mereportase hal-hal gaya hidup. Termasuk memuat hal-hal yang menginspirasi.

Masih dalam penjelasan perempuan yang ahli dalam penulisan features ini, media online-nya saat ini tak hanya menyasar generasi milenial, tapi mereka orang yang aktif, termasuk sosok-sosok yang gemar berpetualang. Perempuan modis, chic juga ditampilkan gaya hidupnya.

“Kami diliterasi pengurus dan menjadi bagian Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI),” ujar Andriza menjelaskan.

Artinya, Andriza mengatakan, media digitalnya siap dan layak untuk diverivikasi oleh Dewan Pers, karena sudah memenuhi apa yang menjadi syarat dan kriteria Dewan Pers, antara lain, menempatkan prinsip jurnalistik sebagai landasan utama pemberitaan.

Rubrik yang ada di Stylish-One.com dikonsep untuk menjadi referensi pihak-pihak yang menyukai fesyen, mengikuti perkembangan teknologi dan tertarik dengan gaya hidup sehat.

“Kami mengembangkan konten yang membantu banyak orang bisa merayakan gaya hidup aktif,” tutur Febby Paramita, Digital Marketing Stylish-One.com. Redaksi Stylish One mempunyai motto live life today…full, fun, and free. With a style that is smart and chic !.

Stylishion! Begitulah kami menyapa para pembaca kami,” Febby menjelaskan panjang lebar. Ia mengakui terus mencari strategi brand yang tepat di dunia digital marketing, untuk media dengan tagline smart & chic ini.

Baca Juga:  Media Relations - Eksekutif Institut

Menjadi bagian yang juga dikembangkan Stylish-One.com, Febby Paramita menjelaskan, adalah bersama melakukan kegiatan off air bersama orang-orang sukses, termasuk dengan majalah MATRA, yang duluan eksis sebagai media mainstream terkemuka.

Ada beberapa materi liputan di online Stylish-One.com, yang dalam konsep kerjasama antara media, bahwa ada materi-materi tertentu yang layak muat media cetak, juga akan dimuat beritanya di majalah cetak (print) Trend Pria di majalah MATRA dan majalah eksekutif. Juga dimuat di Super TV.

Bekerjasama dengan para pengiklan yang selama ini bekerjasama baik, Stylish-One.com sedang menyiapkan juga database  orang-orang yang masuk kriteria “hidup bahagia” dan dipenuhi dengan “sukacita sejati”.

“Kami punya datanya dan terus di riset, untuk kemudian mereka akan kami ajak berbuat sesuatu untuk bangsa ini, karena mereka adalah aset kita,” jelas Donny ME, pria yang terkenal mempunyai networking pria-pria yang memiliki gaya hidup masa kini.

baca juga: Majalah MATRA cetak (print) edisi terbaru – klik ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.