Calon bintang Esports Star Indonesia siap lawan pemain pro


Jakarta (ANTARA) – Sederet calon bintang esports muda akan berhadapan dengan para pemain pro seperti Celliboy dan Caesius dari Alter Ego, Freeza dari Geek Fam, serta Xoxo dan 824 dari RRQ Sena pada babak semifinal Esports Star Indonesia yang akan berlangsung Sabtu malam.

Bertanding melawan pro player dan berkompetisi melawan kawan satu team menjadi tantangan tersulit bagi para calon bintang esports dari Blue Rhinos pada episode Sabtu ini, menurut keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Secara teknis kompetisi, pertandingan semifinal akan menggunakan Meta Game terbaru “Mobile Legends: Bang Bang” yang belum pernah dipakai pada pertandingan sebelumnya. Diharapkan situasi yang sangat rumit di babak semifinal akan melahirkan bintang esports Indonesia yang berkualitas.

Baca juga: 20 ribuan orang daftar pencarian bakat esports perdana di Indonesia

Di sisi lain, berbagai tantangan yang dihadapi oleh para semifinalis membuat babak ini layak untuk kita saksikan melalui siaran langsungnya di GTV.

Dalam babak ini juga akan disisipkan pemain Wildcard, namun pihak penyelenggara enggan membeberkan siapa pemain tersebut meski ada sejumlah nama yang dikandidatkan.

Persaingan juga semakin sengit dengan adanya transfer pemain antar tim, yang membuat suasana pertandingan menjadi semakin intens.

Baca juga: PUBG Mobile versi 1.1 hadirkan empat fitur baru

Baca juga: Indonesian Esports Awards 2020 catatkan 11 pemenang penghargaan

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comments (0)
Add Comment