Tim Bright Gas

Dalam pameran yang digelar dalam rangka pemberian Award Jurnalistik Polri 2018 di Gandaria City Mall Jakarta, tampak konter Bright Gas ikut berpameran.

Tampak Syarief Hidayat (Ketua Hiswana Migas) juga Sulaeman Agen Bright berpose di depan konter pameran

“Kami semua terus mendukung suasana aman dalam menyambut pesta demokrasi yang akan diselenggarakan 2019 mendatang,” ujar Syarif Hidayat, Ketua Hiswana Migas.

Acara diikuti oleh ragam media massa dan masyarakat umum, TNI/Polri.

Sejak pendaftaran dibuka pada 23 Maret sampai 27 Juni 2018, terdapat 641 peserta yang mengikuti lomba melalui karya jurnalistik, foto, dan komik dan pameran serta penganugerahan.

Penjurian telah dilaksanakan pada 5 Juli 2018. Tim juri diketuai oleh Ketua Dewan Pers Yosep Stanley, juri lain adalah Ketua KPI (Yuliandre Darwis), Putra Nababan (wartawan senior), kemudian Nukman Lutfie (Praktisi medsos) serta Darwis Triadi serta Borton CEO Mayo dan Ketua Komik Faza Meonk juga Dosen IKJ Mice Cartoon.

Terpilih 10 Nominasi dari masing-masing kategori seperti media cetak, kategori media online, kategori tv, dan kategori radio), Lomba foto (kategori TNI/POLRI), kategori Umum/Pelajar/Mahasiswa, dan Lomba Komik (kategori TNI/Polri, kategori umum/pelajar), kategori jurnalis/profesional).

“Para pemenang mendapatkan uang tunai, trophy, piagam, serta hadiah utama meliput kegiatan Kapolri ke luar negeri. Di antaranya menghadiri raker interpol dan kerja sama antar polisi luar negeri,” tutur Kadiv Humas Polri Setyo Waseso.

“Majalah MATRA yang bagian dari eksekutif grup, masuk sebagai Nominasi Juara Lomba Untuk Kategori majalah Cetak, dari 160 karya jurnalistik terpilih 10 nominasi yang menjadi karya unggulan dengan judul:#Terima kasih Polri,” demikian pengumuman Divisi Humas Polri.

baca nominasi artikel: majalah MATRA edisi cetak

Baca Juga:  Olahraga, Politik & Nasionalisme

Yang juga menjadi sponsor selain Bright Gas, Bank BRI, Pertamina dan Gandaria City.

Kaitan berita juga klik: majalah eksekutif

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.